Siap Liat Lei Jiayin, Zhang Zifeng & Zhang Xincheng, Ini Sinopsis Drama “The Heart of Genius”

Spread the love

Tionghoa Org - Siap Liat Lei Jiayin, Zhang Zifeng & Zhang Xincheng, Ini Sinopsis Drama “The Heart of Genius” - 1

Drama supernatural “The Heart of Genius / 天才基本法” rilis still cut dan poster baru dari Lei Jiayin, Zhang Zifeng, dan Zhang Xincheng.

Drama ini akan tayang perdana 22 Juli mendatang (besok) di iQiyi & CCTV8.

Tionghoa Org - Siap Liat Lei Jiayin, Zhang Zifeng & Zhang Xincheng, Ini Sinopsis Drama “The Heart of Genius” - 2

Judul: The Heart of Genius / 天才基本法 / Tian Cai Ji Ben Fa
Genre: Romance
Jaringan siaran: iQiyi
Stasiun siaran: CCTV

Tionghoa Org - Siap Liat Lei Jiayin, Zhang Zifeng & Zhang Xincheng, Ini Sinopsis Drama “The Heart of Genius” - 3

Cast:
Lei Jiayin
Zhang Zifeng
Zhang Xincheng

Sinopsis:

Pada hari ayah Lin Zhao Xi didiagnosis menderita penyakit Alzheimer, dia mendengar berita bahwa kekasih lamanya pergi ke luar negeri untuk studi lebih lanjut. Kegigihan Pei Zhi di jalan matematika telah membuat Lin Chao Xi menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa menjembatani kesenjangan antara dirinya dan seorang jenius sejati. Namun, dua perjalanan ke dunia paralel memungkinkan Lin Zhao Xi menemukan potensinya sendiri.

Tionghoa Org - Siap Liat Lei Jiayin, Zhang Zifeng & Zhang Xincheng, Ini Sinopsis Drama “The Heart of Genius” - 4

Kehidupan Lin Zhao Xi kurang memuaskan setelah dia lulus sebagai jurusan filsafat. Benih-benih matematika telah lama ditanamkan jauh di dalam hatinya tetapi dia tidak memiliki kepercayaan diri karena kekagumannya sejak lama kepada ayahnya, Old Lin dan cinta pertama Chu Pei Zhi yang keduanya jenius matematika.

Semuanya berubah ketika dia secara misterius melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Datang ke dunia paralel untuk pertama kalinya, Lin Zhao Xi baru berusia 12 tahun di sini. Melalui bantuan Old Lin, dia memberikan segalanya di Perkemahan Musim Panas Olimpiade Matematika. Dalam perjalanan keduanya, dia melakukan perjalanan ke tahun senior sekolah menengahnya. Di samping Pei Zhi, dia secara bertahap mengumpulkan keberanian untuk menghadapi kehidupan.

Kembali ke dunianya sendiri, Lin Zhao Xi sedang mempersiapkan ujian pascasarjana sambil berpartisipasi dalam kontes modeling untuk membantu keluarganya melalui kemenangan hadiah. Untuk membantu Lin Tua yang menderita penyakit Alzheimer, Lin Zhao Xi dan Pei Zhi bergandengan tangan untuk mempromosikan penelitian masalah P=NP dan mendaki ke puncak matematika bersama.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + thirteen =