Dilireba & Jin Shijia Resmi Bintangi Drama Polisi “利剑玫瑰 (Sword Rose)”

Spread the love

Tionghoa Org - Dilireba & Jin Shijia Resmi Bintangi Drama Polisi 利剑玫瑰 (Sword Rose) - 4

Drama ketegangan polisi “利剑玫瑰 (lit. Sword Rose)” resmi dibintangi oleh Dilraba Dilmurat (Dilireba) dan Jin Shijia bersama You Yong, Li Zhi, Wang Yizhe, Feng Guoqiang dan lainnya.

Drama ini telah menggelar upacara syutingnya.

Drama ini diproduksi bersama Tencent Video dan ditulis Geng Hui Dong (耿慧东), Huang Kai Wen, Chen Tian Qi (陈天麒) dan disutradarai Su Wancong.

Sinopsis:

Menceritakan Hua Deng Yan, seorang polisi wanita yang ingin bergabung dengan detasemen anti-narkoba dan mencari tahu kebenaran tentang kematian pacarnya yang seorang polisi anti-narkoba dalam operasi tak terduga untuk menyelamatkan seorang bayi sandera.

Tionghoa Org - Dilireba & Jin Shijia Resmi Bintangi Drama Polisi 利剑玫瑰 (Sword Rose) - 1

Ia kemudian dipindahkan oleh Komite dari Biro Keamanan Umum Kota Tianhai untuk menjabat sebagai direktur pelaksana Kantor Anti-Perdagangan Manusia.

Untuk menyelesaikan kasus penculikan anak dan perdagangan gadis muda dari tempat lain untuk prostitusi paksa, Deng Yan menggunakan penalaran yang cermat, penilaian yang tepat, dan tindakan sembrono, tidak hanya membuat rekan-rekannya yang skeptis menjadi kekaguman dan dukungan kuat, tetapi juga mengungkap kebenaran.

Tionghoa Org - Dilireba & Jin Shijia Resmi Bintangi Drama Polisi 利剑玫瑰 (Sword Rose) - 2

Langkah demi langkah yang mengejutkan tersembunyi di balik setiap kasus penculikan.

Setelah sejumlah besar penyelidikan, penangkapan, penyelamatan, dan tindakan lainnya, mereka menyelesaikan gangguan petunjuk, penangguhan tuduhan palsu, dan pembunuhan dengan suap.

Akhirnya, para tersangka dalam kelompok kriminal penculikan dan perdagangan perempuan dan anak-anak, termasuk sepupunya, dibawa ke pengadilan.

Pada saat yang sama, kebenaran tentang pembunuhan pacarnya secara bertahap terungkap.

Tionghoa Org - Dilireba & Jin Shijia Resmi Bintangi Drama Polisi 利剑玫瑰 (Sword Rose) - 3

Sumber: dramachinaupdate.id


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 8 =