Poster Karakter Drama “Love Like The Galaxy” Yang Dibintangi Wu Lei & Zhao Lusi

Spread the love

Poster Karakter Drama "Love Like The Galaxy" Yang Dibintangi Wu Lei & Zhao Lusi

Baru-baru ini drama “Love Like The Galaxy / 星汉灿烂” telah membagikan poster karakter dari para pemainnya.

Diketahui drama yang diadaptasi berdasarkan novel “Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai” (星汉灿烂,幸甚至哉) karya Guan Xin Ze Luan (关心则乱) penulis novel “The Story of Minglan” ini akan diproduksi bersama oleh Xinguang Film and Television dan Penguin Film and Television.

Poster Karakter Drama "Love Like The Galaxy" Yang Dibintangi Wu Lei & Zhao Lusi

Sebagai ajang reuni Wu Lei dan Zhao Lusi setelah drama “The Long Ballad”, drama yang sedang syuting di Hengdian dengan total 66 episode ini juga akan dibintangi ole Guo Tao, Zeng Li, Xu Jiao, Li Yunrui, Yu Chengen, dan lainnya.

Poster Karakter Drama "Love Like The Galaxy" Yang Dibintangi Wu Lei & Zhao Lusi

Plot:

Putri dari keluarga Cheng ini bernama Cheng Shaoshang, dia ditinggalkan oleh neneknya dan orang tuanya dan menjadi “anak yang ditinggalkan” karena perang.

Dihadapkan dengan banyak jebakan, Cheng Shaoshang hidup untuk dirinya, memalsukan absurditas, belajar keras, dan menyembunyikan keunggulannya dan menunggu orang tuanya kembali.

Tetapi ketika dia melihat cahaya bulan dari awan gelap, hubungan keluarga sulit untuk diambil karena bertahun-tahun keterasingan.

Cheng Shaoshang, yang tidak memiliki cinta, bertemu dengan putra kaisar baru yang saleh, Ling Busu, Yuan Shen yang berbakat dari Bailushan, dan putra bangsawan Lou Yao.

Poster Karakter Drama "Love Like The Galaxy" Yang Dibintangi Wu Lei & Zhao Lusi

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam memilih orang yang akan menikah, Cheng Shaoshang rendah diri dan pragmatis. Meskipun jalan emosionalnya cukup bergelombang, dia tidak pernah menyesali setiap pilihan yang dia buat.

Dalam bergaul dengan Ling Busu, secara tidak sengaja, ia juga terlibat dalam misteri keluarga dan pengalaman hidup Ling Busu.

Dalam semua jenis acara, Cheng Shaoshang telah berulang kali membuat prestasi luar biasa, dan belajar bagaimana bergaul dengan orang tuanya dan bagaimana mengelola cintanya dari hubungan keluarga yang tidak curiga.

Pada saat yang sama, Cheng Shaoshang dan Ling Busu juga berubah dan tumbuh dalam pengalaman ini, perlahan-lahan mendamaikan diri mereka dan keluarga mereka, dan menekankan keadilan batin, bekerja sama untuk menyelesaikan krisis nasional, dan membuat cerita yang bagus.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 − 11 =