Drama Dilireba & Tong Dawei “Prosecution Elite” Umumkan Tayang 29 Mei

Spread the love

Tionghoa Org - Drama Dilireba & Tong Dawei Prosecution Elite Umumkan Tayang 29 Mei - 2

Drama tentang hukum “Prosecution Elite / 公诉” yang dibintangi oleh Dilireba (Dilraba Dilmurat), Tong Dawei, Gao Xin, You Jingru, Guo Jianan serta penampilan spesial dari Han Dong dan Dylan Xiong umumkan tayang perdana 29 Mei mendatang.

Drama ini akan tayang di Zhejiang TV, Beijing TV, WeTV & iQIYI.

Sinopsis drama “Prosecution Elite”

Tionghoa Org - Drama Dilireba & Tong Dawei Prosecution Elite Umumkan Tayang 29 Mei - 1

Drama ini menceritakan An Ni, seorang jaksa dari Kejaksaan Jiangcheng, ditugaskan oleh Kepala Kejaksaan Xu Ai Lin untuk menangani kasus yang menyelidiki seorang mahasiswa yang hilang yang melompat ke danau. Dia mulai dengan Zhao Ji Kai, General Manager Huiquan Games, dan menemukan hubungan antara dia dan organisasi luar negeri yang mempromosikan intimidasi, yang berujung pada penangkapan para pelaku kejahatan.

Sementara harga saham Huiquan Games anjlok, Yin Hui Quan menyumbang ke Akademi Jiangxiao yang pada gilirannya akan merusak anak di bawah umur dengan kedok amal.

Siswa Li Xiao Wen dan korban lainnya maju, secara terbuka mencela cara Akademi Jiangxiao untuk mengajari anak muda. An Ni memberikan bukti kuat di pengadilan, yang mengarah pada penutupan akademi dan hukuman bagi mereka yang terlibat.

Yan Qin, yang mengambil alih Huiquan Games, menyalahgunakan dana untuk diinvestasikan dalam pengembangan tambang tembaga. Namun, usaha investasi ini adalah skema Ponzi oleh geng penipuan keuangan online.

Dengan bukti yang cukup, An Ni pergi ke luar negeri untuk mengikuti sidang lintas batas. Dengan kerjasama organisasi peradilan Tiongkok dan asing, Qian Tian Xin dikirim kembali ke Tiongkok dan asetnya dibekukan.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − one =