Pengenalan Karakter Drama “The Blooms At Ruyi Pavilion” – Ju JingYi & Zhang ZheHan

Spread the love

Tionghoa Org - Pengenalan Karakter Drama “The Blooms At Ruyi Pavilion” – Ju JingYi & Zhang ZheHan - 1

Judul: The Blooms at Ruyi Pavilion
Jumlah episode: 44 (40 + 4 extra episode)
Tayang : 21 Okt 2020 – 13 Nov 2020
Jaringan Asli: iQiyi

Sinopsis singkat:

Fu Rong adalah putri kedua dari keluarga Fu yang kuat. Tapi setelah kecelakaan yang mengerikan dan penyakit yang menyakitkan, dia diberikan karunia pandangan ke depan. Mampu melihat ke masa depannya sendiri, dia bisa melihat keajaiban besar – kesedihan yang tak terkatakan.

Dia melihat dirinya menikahi seorang duke gagah bernama Su Xu Jin. Tetapi dia juga dapat melihat bahwa takdir yang tragis dan terlalu dini juga menantinya. Dia mulai berpikir bahwa kematiannya yang terlalu dini mungkin terkait dengan hubungannya dengan sang duke, jadi memutuskan untuk menghindarinya dengan cara apa pun. Namun, takdir tidak akan semudah itu dibujuk: Sejumlah plot pengecut mengancam untuk melengserkan keluarga kerajaan dan membuat kerajaan menjadi kacau. Akhirnya, Fu Rong menyadari bahwa satu-satunya cara dia dapat membantu membawa perdamaian ke negeri itu adalah bergabung dengan sang duke – dan berusaha melakukan apa pun untuk mengubah nasibnya!

Pengenalan karakter:

Fu Rong (Aktor: Ju Jingyi)
Putri Hengjing Ling, kuat dan cerdas, cerdas dan lincah, jujur ​​​​dan tulus, tidak takut gosip. Karena mimpi meramalkan kehidupan, saya bertekad untuk mengubah nasib saya melawan langit. Tetapi setelah serangkaian peristiwa, dia menyadari bahwa meskipun dia tahu segalanya, sepertinya dia tidak bisa mengubah akhir cerita. Tapi dia tidak mundur dan mengakui nasibnya. Sebaliknya, dia dengan keras kepala bergerak menuju tujuannya. Setelah melalui pasang surut, dia akhirnya tinggal bersama pangeran keempat Xu Jin.

Xu Jin (Aktor: Zhang Zhehan)
Meskipun dia adalah Raja Su yang mulia, adalah ahli seni dan strategi militer, keberanian dan strategi, tetapi dia telah diasingkan dari masa kecilnya karena nasibnya yang tidak menyenangkan. Tidak sampai setelah bertemu Fu Rong, hatinya mulai terbuka. Berada di pengadilan, saya tidak bisa menahan diri, dan saya ingin hidup terus bersamanya.Tanpa diduga, saya terlibat dalam perjuangan pengadilan lagi dan lagi.

Xu Ping (Aktor: Liu Yichang)
Paman Su Wang, An Wang, dan Fu Rong adalah kekasih masa kecil. Karena kematian ibu dan selirnya yang tidak disengaja ketika dia masih kecil, untuk menghindari penganiayaan perjuangan internal pengadilan, dia telah hidup dalam pengasingan di Jushui Xiaozhu untuk mencari tahu kebenarannya. Dia cantik di permukaan, tetapi dia menyembunyikan kota di dalam hatinya. Selama penyelidikan, dia menemukan bahwa kematian ibunya diduga terkait dengan Raja Su, dan dia berulang kali menghakimi dan menjebak Raja Su sampai dia meninggal.

Wu Baiqi (Aktor: Wang Youshuo)
Terlihat sok, tapi ternyata antusias dan baik hati, mengandalkan Feng Laiyi yang ditinggalkan ibunya untuk menyia-nyiakannya, ia kemudian mengerahkan bakatnya melalui kerja keras, dan juga membuktikan dirinya kepada wanita tercinta. Wu Baiqi adalah seorang tuan muda yang terlihat seperti orang yang malas dan tidak berbisnis, namun sebenarnya ia memiliki strategi dan seni bela diri yang sangat cerdas. Ketika Wu Baiqi dan Fu Xuan bertemu, mereka memiliki ketidakpedulian yang khas satu sama lain, tetapi mereka adalah pasangan yang bahagia yang saling tertarik dalam proses bergaul.

Fu Xuan (Aktor: Xu Jiaqi)
Wanita berbakat dan terkenal, karena beberapa intervensi Fu Rong, menyingkirkan pernikahan yang awalnya buruk. Tapi dia berkenalan dengan Wu Baiqi, dia yang selalu membenci Wu Baiqi, suasana hatinya berubah ketika keduanya bertemu lagi dan lagi. Sebagai kakak perempuan Fu Rong, dia telah bekerja keras dengan hal-hal di rumah, dan dia sangat memperlakukan adik perempuannya. Berbeda dari roh yang kaya dan eksentrik, Fu Xuan memiliki suasana yang sangat lembut, temperamen yang berpengetahuan, dan banyak pangeran keluarga sangat menyukainya.

Cui Wan (Aktor: Jiang Shan)
Putri Xihe, meskipun arogan dan arogan, selalu berpura-pura menjadi seorang putri, tetapi dia hanya mengagumi Raja Su. Sebagai putri kesayangan kaisar, dia memiliki modal yang arogan. Karena dia tumbuh bersama Raja Su, Cui Wan sangat mencintainya sehingga dia bahkan berharap untuk menikahi Raja Su sebagai selirnya. Raja Su secara bertahap jatuh cinta pada Fu Rong, yang membuat Cui Wan sangat sedih dan marah. Tetapi tidak peduli seberapa marahnya dia, dia ditakdirkan untuk tidak dapat mencapai hubungan yang benar dengan Raja Su, dan perasaan ini tidak akan lepas dari “cinta tetapi tidak” pada akhirnya.

Qi Zhu (Aktor: Wang Yiting)
Dia berteman baik dengan Fu Rong, tetapi putus dengan Fu Rong setelah perubahan keluarga, dan kemudian diangkat menjadi kepala Kabupaten Qingping. Qi Zhu dan Fu Rong tumbuh dewasa, tetapi setelah mereka dewasa, ada beberapa konflik di antara keduanya, dan konflik ini tidak dapat dipisahkan dari kakak Qi Ce yang menikah dengan Fu Xuan. Qi Ce dikirim ke penjara oleh Raja Su, tetapi dia secara keliru percaya bahwa itu adalah tulisan tangan Fu Rong. Jadi sebelum dia meninggal, dia memperingatkan saudara perempuannya Qi Zhu dan menghindari situasinya saat ini ke Fu Rong, yang menyebabkan Qi Zhu memiliki pemahaman yang lebih baik. dari Fu Rong. Kesalahpahaman yang mendalam.

Gu Yuan (Aktor: Song Xinran)
Pembantu Ruyilou, menyukai Wang An, dia tidak ragu untuk mengkhianati orang-orang dekatnya untuknya. Menara Ruyi adalah bangunan perak di ibu kota tempat Fu Rong belajar keahlian dan membuat perhiasan jepit rambut manik-manik untuk pejabat dan pejabat tinggi. Dia mencintai Xu Ping dengan sepenuh hatinya, tetapi Xu Ping mencintai Fu Rong.

Liu Ruyi (Aktor: Gong Beibi)
Di permukaan, dia adalah pemilik Gedung Yinlou Ruyi dan guru Fu Rong, tetapi dia memiliki identitas lain. Sebenarnya, dia adalah pemimpin organisasi yang biasa mengumpulkan semua jenis informasi untuk membantu keadilan, tetapi dia digunakan oleh gangster secara tak terduga. Dalam pertandingan dengan Raja An, dia dibunuh oleh Gu Yuan karena kesalahan.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − eleven =