Drama “Palace Devious Women” Yang Dibintangi Zhao Jiamin & Zhao Qing Tayang Di MGTV

Spread the love

Tionghoa Org - Drama “Palace Devious Women” Yang Dibintangi Zhao Jiamin & Zhao Qing Tayang Di MGTV - 1

Judul: Palace Devious Women / 风雨浓,胭脂乱
Genre: Romansa, Melodrama
Jumlah episode: –
Jaringan asli: MGTV

Cast:
Zhao Jiamin, Zhao Qing, Huang Xinyao, Zhao Yinbo & Yang Fuyu

Plot:

Sebelum menghadiri pertemuan modal ventura kantor pusat, naskah yang ditulis oleh penulis skenario Gao Xinyue, “A Paper to Send the Wind”, telah diubah tanpa bisa dikenali oleh rekannya Shu Miao dan diserahkan secara pribadi.

Dalam perjalanan ke kantor pusat untuk menarik naskah, Gao Xinyue secara tidak sengaja menyeberang ke dunia dalam drama dan menjadi selir dari saudara ketiga Ling Hong. Karena perubahan naskah, Gao Xinyue, yang merupakan protagonis, telah berulang kali mengalami pasang surut setelah menikah dengan istana.

Mantan pengikut kecil Jianing berubah menjadi penguasa istana, memobilisasi berbagai sumber daya dan kontak untuk merekrut mematikan; Fucha Wanrou juga cahaya bulan putih yang favorit Hongli, metode teh hijau tingkat tinggi tidak dapat diprediksi; yang paling mematikan adalah Shumiao Dia benar-benar masuk buku, bersembunyi di balik pion kuda, beroperasi di kotak gelap, dan membunuh seseorang dengan pisau.

Dalam menghadapi berbagai krisis, Gao Ningxin yang sangat terampil menyelesaikannya satu per satu, dan sepenuhnya mencegah pembunuhan Shu Miao. Melarikan diri dari bahaya dan menuai emosi Ling Hong, Gao Ningxin dipromosikan sepenuhnya dengan kecepatan yang menakjubkan, dari selirnya ke Fujin, menyelesaikan pembalikan yang mengejutkan.

Saya pikir itu akan membawa naskah kembali ke akhir aslinya, tetapi Gao Xinyue, yang kembali ke kenyataan, menemukan bahwa semuanya jauh dari sederhana.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =