Li Xian Kirimkan Ucapan Ulang Tahun Pada Yang Zi Untuk Keempat Kalinya

Spread the love

Tionghoa Org - Li Xian Kirimkan Ucapan Ulang Tahun Pada Yang Zi Untuk Keempat Kalinya - 3

Pada pukul 0:05 tanggal 6 November, Li Xian memposting foto-foto indah Yang Zi secara online, dan berkata dengan sangat sopan: “Selamat ulang tahun guru Yang Zi!”

Tionghoa Org - Li Xian Kirimkan Ucapan Ulang Tahun Pada Yang Zi Untuk Keempat Kalinya - 1

Yang Zi menanggapi dengan bercanda setelah melihatnya di kolom komentar: “Wow, terima kasih, Guru Li, yang ini terlalu lucu untukku!”

Tionghoa Org - Li Xian Kirimkan Ucapan Ulang Tahun Pada Yang Zi Untuk Keempat Kalinya - 2

Potret tersebut diambil saat keduanya syuting drama “Go Go Squid” dan Li Xian tampaknya berada dalam mobil tersebut untuk mengambil potret Yang Zi saat berperan menjadi Tong Nian.

Omong-omong, ini adalah tahun keempat berturut-turut Li Xian mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada Yang Zi sejak tahun 2018.

Sejak drama “Go Go Squid” yang dirilis Juli 2019 dan sejak Han Shangyan menjadi pacar Tong Nian barulah Li Xian mengirim potret bersama untuk mengirim ucapan ulang tahunnya pada Yang Zi. Dan potret itu kembali diulang pada 2020 lalu.

Dan Yang Zi juga merayakan kelahiran Li Xian pada 19 Oktober selama tiga tahun berturut-turut, tetapi setiap kali dia mem-posting ulang postingannya dari tahun 2019. Banyak netizen banyak mengharapkan keduanya memperbarui foto baru.

Interaksi antara Yang Zi dan Li Xian menyebabkan penggemar sekali lagi secara kolektif mengingat sepasang screen cps antara Han Shangyan dan Tong Nian. Persahabatan keduanya juga kian terjalin baik.

Sebelum menjadi pasangan drama, Lixian dan Yang Zi pernah menjadi teman sekelas saat kuliah Li Xian mengatakan selama pelatihan militer mahasiswa baru, dia dan Yang Zi menjabat sebagai pembawa acara Gala Festival Pertengahan Musim Gugur, dia berkata bahwa dia kecil dan transparan, dan Yang Zi adalah bintang yang bersinar. Setelah menyebutkan masalah ini nanti, Yang Zi benar-benar melupakan Li Xian.

Setelah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun, dan akhirnya Lixian bisa bermain bekerja sama dengan Yang Zi dan mengantarkan momen puncak kehidupan. Sejak itu, keduanya tidak akan absen dari berkah satu sama lain setiap tahun.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + seventeen =