Detail dan Sinopsis C-Drama Jin Yu Liang Yuan (金玉良缘) – Perfect Couple (2014)

Spread the love

Detail dan Sinopsis C-Drama Jin Yu Liang Yuan (金玉良缘) - Perfect Couple (2014)

Judul: Jin Yu Liang Yuan, A Shining Ideal Fate, Gam Yuk Leung Yuen, 金玉良緣, Perfect Couple
Genre: Historical, Comedy, Romance
Negara: Tiongkok
Sutradara: Huang Zuquan
Eksekutif Produser: Tang Panjing, Yu Yi, Lian Junjie
Produser: Tang Panjing, Wallace Huo
Penulis: Jin Yuan Yuan, Tong Hua, Mei Ying Ju
Produksi: Xing Sheng Di Movie & Television Culture Co.,Ltd Huajae Studio
Channel TV: JSTV, Shenzhen TV
Jumlah Episode: 45
Masa Tayang: 21 April 2014 – 7 Mei 2014

Pemeran:

Wallace Huo berperan sebagai Jin Yuan Bao, seorang tuan muda manja dari Keluarga Jin, dan detektif nomor satu di provinsi itu.

Tiffany Tang berperan sebagai Yu Qi Lin, seorang anak yatim piatu yang diadopsi, yang sangat terampil dalam seni bela diri. Untuk membantu ibu angkatnya menemukan putranya, dia bertemu Jin Yuan Bao dan menikah dengan Keluarga Jin.

Huang You Ming berperan sebagai Gu Chang Feng, teman baik Jin Yuan Bao, pria yang lucu dan ceria. Seorang dokter yang bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya, tetapi tidak memiliki kemampuan untuk itu.

Angela Gong berperan sebagai Jiang Xiao Xuan, seorang gadis muda dari keluarga Jiang, yang dianugerahkan kepada Jin Yuan Bao. Namun, dia melarikan diri dari pernikahan. Dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Gu Chang Feng.

Sinopsis:

Diceritakan, Yu Qi Ling (Tiffany Tang) sedang dalam misi untuk menemukan putra ibu angkatnya. Yang kebetulan anak ibu angkatnya adalah Jin Yuan Bao (Wallace Huo).

Yu Qi Ling menemukan jalannya ke ibu kota dan mencoba menemukan tanda lahir berbentuk bulan sabit di tubuh Jin Yuan Bao.

Dia mencoba berbagai cara untuk melakukannya, dan akhirnya berakhir di sebuah hotel bersama Jiang Xiao Xuan (Gong Mi), tunangan Jin Yuan Bao yang merupakan dekrit kekaisaran dari janda permaisuri.

Saat Yu Qi Ling dan Jiang Xiao Xuan bersama, Jiang Xiao Xuan melarikan diri dari pernikahan, karena Yu Qi Ling tidak punya pilihan lain, selain menikah dengan Jin Manor sebagai Jiang Xiao Xuan.

Jin Yuan Bao dan Yu Qi Ling jatuh cinta sedangkan Jiang Xiao Xuan bertemu Gu Chang Feng (Huang You Ming), yang kebetulan adalah sahabat Jin Yuan Bao dan seorang dokter di Jin Manor.

Jiang Xiao Xuan memberi tahu Gu Chang Feng bahwa namanya adalah Xue Er, dan Jiang Xiao Xuan berakhir di Jin Manor.

Ketika mereka berempat mulai jatuh cinta dan menangani masalah bersama, mereka memiliki lebih banyak masalah daripada yang mereka kira.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =