Pengenalan Karakter Drama “Fake Princess” – Zhao YiQin & Li KaiXin / Eleanor Lee

Spread the love

Tionghoa Org - Pengenalan Karakter Drama “Fake Princess” – Zhao YiQin & Li KaiXin Eleanor Lee - 1

Judul: Fake Princess
Episode: 27
Tayang : 17 Mei 2020 – 1 Jun 2020
Jaringan Asli: iQiyi, Mango TV

Sinopsis singkat:

Chang Le menikahi bandit wanita bebas dan nakal ke istana atas namanya, sebagai bidak catur untuk menikahi pangeran Li Che atas namanya.

Protagonis wanita yang dipermalukan yang dibingkai oleh trik kekuasaan merasa bahwa dia tidak cocok dengan dunia disiplin ini. Dia melakukan serangan balik sepanjang jalan untuk menjadi ratu sejati yang dimohon oleh raja baru untuk menikah, seperti kucing liar, yang dipaksa tumbuh menjadi ratu macan tutul yang kuat ketika dia memasuki istana, dan bahkan pernah meninggalkan pangeran yang sangat kecewa. kemanusiaannya.

Gaya yang berani dan tidak terkendali serta kedalaman dan keluasan polanya sangat mengesankan. Pada saat yang sama, sang pangeran membatasi keunggulannya dan ingin melawan dunia, tetapi dia hampir kehilangan nyawa dan statusnya beberapa kali.

Dia secara bertahap tertarik dengan karakter hidup pahlawan wanita ketika dia berada di istana. Dua orang dengan tujuan mereka sendiri. mengenakan topeng untuk saling menghangatkan. ,

Saling menghibur dan mendukung, mengatasi rintangan bersama dan akhirnya berdiri di puncak kekuasaan dan saling mengepalkan tangan.

Pengenalan karakter:

Li Che (Diperankan: Zhao Yiqin)
Putra dari mantan ratu, ia ditetapkan sebagai seorang pangeran sejak ia masih kecil.Kota ini dalam dan bijaksana dan mantap.

Chang Le (Diperankan: Li Kaixin)
Dia awalnya seorang gadis bajak laut, sangat rakus akan uang, tetapi karena penampilannya yang mirip dengan “Liu Yuyao”, dia dibeli dengan sekotak emas, menikah dengan Pangeran Mansion secara tidak sengaja, dan menjadi pangeran palsu dan membuka rumahnya sendiri. cara serangan balik.

Li Heng (Diperankan: Jin Ze)
Seorang pangeran yang lembut, berbakat dan sangat berbakti, berdedikasi dan tergila-gila, putus asa untuk orang yang dia cintai.

Gong Sun Mo (Diperankan: Chen Siyu)
Dia adalah sosok yang mengorbankan dirinya dan memenuhi pangeran. Dia tumbuh bersama pangeran sejak dia masih kecil. Ketika dia masih kecil, dia menderita penyakit keras kepala untuk menyelamatkan pangeran. Sebagai Zhidoxing di sebelah pangeran, setiap saat kritis, Gongsun Mo, yang lembut di luar dan kuat di dalam, akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Nong Ying (Diperankan: Wang Yitian)
Penjaga rahasia Xiangfu, gadis pelayan pribadi Liu Yuyao, dingin dan pendiam, toleran terhadap kegilaan.

Zhu Yan (Diperankan: Sun Xuening)
Putri Zhu Mansion, teman Liu Yuyao, pandai dalam selebriti wanita dan menyukai Li Heng.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + thirteen =