Weibo Studio Zhao Liying “Dibisukan Untuk Sementara” Selama 15 Hari

Spread the love

Administrator Weibo telah melarang weibo studio Zhao Liying selama 15 hari.

Tionghoa Org - Weibo Studio Zhao Liying Dibisukan Untuk Sementara Selama 15 Hari - 1

Hal tersebut terjadi karena Weibo studio Zhao Liying dianggap tidak dapat berbicara tepat waktu dan memberikan panduan positif kepada penggemar dan fanclub resminya. Weibo fanclub globalnya juga telah dinonaktifkan untuk sementara. Hal ini disebabkan oleh “rumor casting Drama” dari Drama “Savage Growth” yang ditentang keras oleh beberapa penggemar Zhao Liying.

Belum lama ini, telah beredar sebuah kabar bahwa Wang Yibo & Zhao Liying akan bekerja sama kembali sebagai pasangan dalam Drama berlatar belakang tahun 1990an berjudul “Savage Growth”

Meskipun belum ada pengumuman resmi, namun penggemar dari kedua bintang tersebut sudah saling mencaci – dengan mayoritas pihak lain tidak ingin keduanya bekerja sama lagi. ️

“Hingga saat ini, situs tersebut telah membersihkan 633 konten baru yang melibatkan pihak tertentu dari selebritas Zhao Liying. Menangani 175 pengguna, dan memblokir 140 secara permanen. Ada 679 pembersihan baru yang melibatkan satu pihak dari selebriti Wang Yibo, 75 pengguna ditangani, 60 secara permanen dilarang, dan akun lainnya secara berkala dilarang. Karena salah urus, panduan vokalisasi tidak tepat waktu, stasiun memutuskan untuk memberlakukan larangan 15 hari di studio bintang Zhao Liying.”

Sebelum pelarangan, fanclub Zhao Liying sudah pernah mengeluarkan permintaan maaf atas kekacauan tersebut.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + five =