Yang Yang Dikabarkan Pacari Dan Ghosting Penggemar, Manager Yang Yang Langsung Bantah Rumor Tersebut

Spread the love

Yang Yang Dikabarkan Pacari Dan Ghosting Penggemar, Manager Yang Yang Langsung Bantah Rumor Tersebut

Seorang kolumnis gosip online menerbitkan komik strip menceritakan kisah seorang penggemar yang diam-diam berkencan dengan seorang selebriti pria. Meskipun tidak ada nama yang diberikan, rincian menunjuk aktor Yang Yang.

Pada tanggal 6 Agustus, blogger online “Gadis Pemakan Melon Zhang Xiaohan” menerbitkan komik strip hari Jumat dari sebuah cerita yang dia dengar seorang Netizen bernama Xiaowei. Item buta dimulai dengan Xiaowei menjadi penggemar bintang pria pada tahun 2017 & mendapatkan kesempatan untuk bertemu. Mereka mulai berkencan pada 2019.

Xiaowei memberikan hadiah mewah kepada pria itu saat dia memainkan piano untuknya selama pertemuan penggemar ulang tahun. Xiaowei diduga memiliki foto yang diambil dengan bintang pria tersebut, rekaman percakapan WeChat mereka serta rekaman suara tentang bagaimana dia memintanya untuk minum pil KB setelah mereka berhubungan seks. Pada Juli 2021, dia membuatnya menjadi hantu.

Yang Yang Dikabarkan Pacari Dan Ghosting Penggemar, Manager Yang Yang Langsung Bantah Rumor Tersebut

Netizen berspekulasi bahwa bintang pria tersebut tak lain adalah Yang Yang. Bridgette Qiao Xin yang dikabarkan sangat kaya tertangkap dalam rumor kencan berulang kali dengan Yang Yang pada tahun 2019. Dalam komik, penggemar mengunjungi bintang tersebut di Dubai pada Maret 2019. Saat itu, Yang Yang memang berada di Dubai untuk syuting film. film Vanguard. Yang Yang juga bermain piano selama acara ulang tahunnya tetapi para penggemar mengatakan itu pada tahun 2018 yang pada dasarnya bertentangan dengan kebenaran item buta karena ia bahkan tidak mengadakan pertemuan penggemar ulang tahun pada 2019.

Manajer Yang Yang, Jia Shikai dengan marah menjawab, “Baru saja tiba di kantor setelah turun dari pesawat, melihat rumor tak berdasar secara online, mengandalkan fakta bahwa tidak ada nama yang disebutkan untuk melontarkan omong kosong. Telah mempercayakan pengacara untuk mengumpulkan bukti, Yang Mao dan penonton hanya bisa menonton cerita terungkap!!!” Karena tampaknya ada serangan gencar rumor di C-ent akhir-akhir ini dan selebriti mengambil tindakan sebagai tanggapan, banyak yang meninggalkan komentar pada postingan Jia Shikai yang mendesaknya untuk menuntut atau melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Sc: dramapanda


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 + 15 =