Kota Changsha, Tempat Syuting Drama Unforgettable Love

Tionghoa Org - Kota Changsha, Tempat Syuting Drama Unforgettable Love - 2

Unforgettable Love adalah serial drama china yang diadaptasi dari web novel “Mr He’s Love is Not Forgotten” oleh Qin Ye. Drama ini dibintangi oleh Miles Wei, Hu Yixuan, dan Sun Sicheng. Syuting drama Unforgettable Love ini dilakukan di Kota Changsa, China. Berikut beberapa informasi tentang Kota Changsha yang perlu kamu ketahui:

Changsha, kota dan ibu kota Hunan, China. Kota ini terletak di Sungai Xiang 30 mil (50 km) selatan Danau Dongting dan memiliki komunikasi air yang sangat baik ke Hunan selatan dan barat daya.

Changsha memiliki stasiun pembangkit panas besar yang dihubungkan oleh jaringan listrik dengan pusat industri terdekat Zhuzhou dan Xiangtan; ketiga kota tersebut ditetapkan pada tahun 1970-an sebagai inti dari kompleks industri besar. Pada tahun 1960-an ada beberapa perkembangan industri berat. Pembuatan mesin, terutama peralatan mesin dan peralatan presisi, menjadi penting, dan Changsha muncul sebagai pusat industri aluminium China. Kota ini juga memiliki pabrik semen, karet, keramik, dan kertas dan dikenal dengan berbagai jenis kerajinan tradisional, yang memproduksi sulaman xiang, barang-barang kulit, payung, dan kancing. Batubara ditambang di sekitarnya.

Changsha adalah pusat dari banyak sekolah dan akademi kuno. Ini adalah situs Universitas Kedokteran Hunan (1914) dan memiliki beberapa perguruan tinggi dan institut pendidikan tinggi. Museum Provinsi Hunan menyimpan artefak dari banyak makam kuno di sekitarnya, termasuk Makam Changsha Mawangdui yang terkenal dari periode Han Hsi (Barat) (206 SM–25 M), yang ditemukan pada 1970-an. Di antara banyak tempat pemandangan terkenal di sekitarnya adalah Orange Isle (Juzi Zhou) di Sungai Xiang dan Perbukitan Yuele di tepi barat sungai.

Baca sejarah Kota Changsha disini

Tionghoa -Sejarah Singkat Kota Changsha Yang Perlu Kamu Ketahui - 1

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − thirteen =