Drama “An Le Zhuan” Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat, Gong Jun & Liu Yuning Telah Menyelesaikan Syuting

Spread the love

Drama Romansa Sejarah “An Le Zhuan / 安乐传” yang dibintangi Dilraba Dilmurat, Gong Jun, Liu Yuning, Xia Nan, Pei Zhitian dan lainnya telah resmi menyelesaikan syutingnya.

Tionghoa Org - Drama “An Le Zhuan” Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat, Gong Jun & Liu Yuning Telah Menyelesaikan Syuting - 1

Drama ini memulai syutingnya sejak 20 Juli lalu. Drama ini disutradarai oleh Gary Sing, Jones Ma & Jason So Jason dan diproduksi oleh Youku. Drama ini diperkiraan akan memiliki 40 episode.

Diadaptasi dari novel “Di Huang Shu” (帝皇书) oleh Xing Ling (星零).

Tionghoa Org - Drama “An Le Zhuan” Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat, Gong Jun & Liu Yuning Telah Menyelesaikan Syuting - 2

Drama ini bercerita tentang Di Zi Yuan (Dilraba) berusaha membalas dendam setelah seluruh keluarganya dituduh melakukan pengkhianatan dan dipenggal di bawah dekrit kaisar 10 tahun yang lalu.

Sebagai satu-satunya yang selamat, dia mengubah namanya menjadi Ren An Le dan merencanakan jalan ke istana. Sementara dia mengagumi empati Putra Mahkota Han Ye (GongJun) untuk kesejahteraan rakyat jelata dan perlahan-lahan mengembangkan perasaan untuknya, dia tetap dihantui oleh masa lalunya dan tidak mampu menyembunyikan permusuhan antara keluarga Di dan Han.

Tionghoa Org - Drama “An Le Zhuan” Yang Dibintangi Dilraba Dilmurat, Gong Jun & Liu Yuning Telah Menyelesaikan Syuting - 3

Didorong oleh cintanya yang mendalam pada Di Zi Yuan, Han Ye bersumpah untuk menyelesaikan perbedaan mereka dengan cara apa pun.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + thirteen =