Kontraknya Tidak di Perpanjang, Yang Zi Umumkan Meninggalkan Agensi Huanrui Ent (H&R Century)

Spread the love

Tionghoa Org - Kontraknya Tidak di Perpanjang, Yang Zi Umumkan Meninggalkan Agensi Huanrui Ent (H&R Century) - 1

Pada 15 November, melalui akun weibo Yang Zi mengumumkan bahwa kontraknya dengan Huanrui Century tidak akan diperpanjang ketika kontrak berakhir.

Yang Zi berterima kasih kepada Huanrui Century untuk perusahaannya selama enam tahun. “Saya akan terus bergerak maju dengan lebih tegas dan berani untuk alasan yang aku cintai.”

Tionghoa org - Kontraknya Tidak di Perpanjang, Yang Zi Umumkan Meninggalkan Agensi Huanrui Ent (H&R Century) - 2

Yang Zi telah bergabung bersama Agensi Huanrui sejak tahun 2015. Huanrui Ent (H&R Century) adalah perusahaan hiburan dan media Tiongkok yang didirikan pada tahun 2006 yang terutama berinvestasi dan memproduksi acara televisi yang melayani pasar yang lebih muda. Berkantor pusat di Beijing.

Banyak artis yang sudah bergabung bersama agensi tersebut diantaranya para aktor : Qin Junjie, Ren Jialun, Mao Zijun, Cheng Yi, Han Dong, Zhang Rui, Wang Jinsong, Liu Xueyi, Liu Huan, Bai Shu, Peng Yusi, Zhang Tianyang dan masih banyak lagi.

Sedangkan para Aktrisnya yang bergabung diketahui : Ying Er, Yuan Bingyan, Li Man, Zhao Yingzi, Zhang Zhixi, Liang Jingxian, He Dujuan, Zhang Yuxi dan lainnya.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − seven =