3 Bulan Hilang Tanpa Kabar Setelah di Boikot, Zhang Zhehan Dicurigai Kembali Dengan Akun Weibo Barunya

Spread the love

Pada tanggal 14 November, netizen Weibo menggali akun bernama “@多肉葡萄511杯” dan menunjukkan bahwa Weibo tidak hanya menggunakan nama ulang tahun Zhang Zhehan, tetapi juga dua foto anjing terbaru dan label “Luffy Growth Diary” , Sama persis dengan anjing peliharaan Zhang Zhehan “Luffy”.

Tionghoa Org - 3 Bulan Hilang Tanpa Kabar Setelah di Boikot, Zhang Zhehan Dicurigai Kembali Dengan Akun Weibo Barunya -1

Beberapa netizen berspekulasi bahwa Zhang Zhehan mungkin secara bertahap kembali ke dunia hiburan. Meskipun beberapa orang mengeluh: “Mengapa pengkhianat Han (pengkhianat) memposting di Weibo?” dan “Apakah menurut Anda Internet tidak memiliki memori?”, masih ada penggemar yang meninggalkan pesan di bawah akun Weibo untuk menyatakan dukungan mereka, berharap untuk lihat kembalinya Zhang Zhehan segera.

Tionghoa Org - 3 Bulan Hilang Tanpa Kabar Setelah di Boikot, Zhang Zhehan Dicurigai Kembali Dengan Akun Weibo Barunya -2

Zhang Zhehan berpartisipasi dalam pernikahan teman-teman ras campuran Tiongkok dan Jepang di Kuil Nogi di Jepang pada tahun 2019, berfoto dengan mantan ibu negara Indonesia, Madame Devi, dan berfoto di depan Kuil Yasukuni di Jepang. Tanpa diduga, sekelompok foto lama digali oleh netizen pada bulan Agustus 2021 lalu, dan kemudian dia dikelilingi dan ditekan oleh Little Pink, menyebutnya sebagai “elemen Jian-Jepang”, “pro-Jepang”, dan “China yang memalukan.”

Tionghoa Org - 3 Bulan Hilang Tanpa Kabar Setelah di Boikot, Zhang Zhehan Dicurigai Kembali Dengan Akun Weibo Barunya -3

Meskipun teman-teman Zhang Zhehan meminta maaf kepada Zhang Zhehan di Instagram, mereka juga menjelaskan kepada netizen daratan bahwa Kuil Nogi adalah tempat pilihan bagi banyak orang Jepang untuk menikah. Zhang Zhehan juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf di Weibo.

Tionghoa Org - 3 Bulan Hilang Tanpa Kabar Setelah di Boikot, Zhang Zhehan Dicurigai Kembali Dengan Akun Weibo Barunya -4

Pada tanggal 15 Agustus, Asosiasi Industri Kinerja China mengeluarkan pengumuman yang meminta unit anggota untuk memboikot Zhang Zhehan. Dalam dua hari, semua dukungan Zhang Zhehan dihentikan, semua platform dilarang, dan karya musiknya dengan cepat dihapus dari rak. Drama film dan televisi serta variety show yang dia ikuti mengumumkan penghentian kerja sama dengannya. Istilah namanya serta akun studio dan akun weibonya juga telah dijatuhkan.

Zhang Zhehan, yang telah berkecimpung di industri ini selama 12 tahun, Zhang Zhehan telah melejit popularitasnya tahun ini karena penampilannya dalam drama “Word of Honor”.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =