Light On iQiyi “Gold Panning” Yang Dibintangi Liao Fan & Chen Feiyu Tayang Perdana 21 Desember Mendatang

Spread the love

Drama light on iQiyi “Gold Panning / 淘金” rilis poster dan trailer baru serta umumkan tayang perdana 21 Desember mendatang.

Tionghoa Org - Light On iQiyi “Gold Panning” Yang Dibintangi Liao Fan & Chen Feiyu Tayang Perdana 21 Desember Mendatang - 1

Judul: Gold Panning / 淘金 / Tao Jin
Genre: Mystery, crime, suspense
Jumlah eps: 12
Jaringan asli: iQiyi
Tayang: 2021-Dec-21

Tionghoa Org - Light On iQiyi “Gold Panning” Yang Dibintangi Liao Fan & Chen Feiyu Tayang Perdana 21 Desember Mendatang - 2

Cast:
Liao Fan – Wu Jian Chao
Chen Feiyu – Chen Bao Jin
Lu Xiaolin – Jin Qiu
Su Ke – Old Shan

Plot:

Tionghoa Org - Light On iQiyi “Gold Panning” Yang Dibintangi Liao Fan & Chen Feiyu Tayang Perdana 21 Desember Mendatang - 3

Di Simuchang, daerah perburuan emas Negeri Gongma, para penggali emas harus buru-buru mencari lebih banyak placer emas sebelum musim hujan tiba.

Bos emas Wu Jianchao, yang telah mengumpulkan untuk masa pensiunnya selama beberapa tahun, dirampok dari emas yang telah dia kumpulkan untuk masa pensiunnya, dan dia menghadapi krisis pencaplokan bagian sungai. Itu adalah pedagang emas misterius yang dijuluki ” Owl” yang mengendalikan semua ini.

Untuk mencari kebenaran tentang kematian saudaranya yang tidak disengaja, Chen Baojin, seorang penggali emas pemula, datang ke Gongma sendirian, tetapi sangat bingung. “Pencucian” yang tiba-tiba telah menghapus kerja keras dan harapan dari musim penggali emas.

Semua orang putus asa dan bergegas ke ladang emas tua bersaudara, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade, untuk melakukan pertarungan terakhir.

Penggali emas menerobos ke dalam pegunungan dan hutan tua, bayangan kematian menemani sepanjang jalan, dan “burung hantu” secara bertahap muncul ke permukaan.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + fourteen =