Ni Kexin Rayakan Kelulusannya Dari Universitas Tamkang

Spread the love

Ni Kexin 倪珂欣 merayakan kelulusannya saat ia mendapatkan gelar Bachelor of Arts dalam sastra Tiongkok dari Universitas Tamkang.

Tionghoa Org -Ni Kexin Rayakan Kelulusannya Dari Universitas Tamkang - 1

Ni Kexin adalah seorang aktris dari Tiongkok.

Dia secara resmi melangkah ke industri hiburan dengan memainkan peran utama dalam film pendek remaja “How Many Can You Love in a Lifetime? One is Enough.”

Pada tahun 2019, Ni Kexin memainkan peran utama dalam mini-drama misteri kamar terkunci khusus perempuan pertama “The Girls.” Karakternya Jiang Yuanyuan adalah gadis yang optimis, antusias, dan suka membantu.

Tionghoa Org - Ni Kexin Rayakan Kelulusannya Dari Universitas Tamkang - 2

Pada tahun yang sama, dia menjadi tamu- membintangi film “Warm Hug,” yang tayang perdana di banyak jaringan teater. Dia berperan sebagai Perawat Zhen, yang selalu menampilkan senyum hangat di wajahnya.

Pada 29 September 2020, dia berakting dalam drama sekolah, “Summer Again ,” sebuah karya yang diadaptasi dari webtoon yang sangat populer. Karakter yang dimainkannya adalah seorang balerina muda yang pindah kembali ke Kota Xihai dari kota besar. Setelah bertemu teman masa kecilnya lagi, mereka terjerat dalam hubungan cinta-benci dan akhirnya saling menyembuhkan.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − three =