Film Ding Yuxi & Ren Min, “Ten Years of Loving You” Umumkan Tanggal Tayang

Spread the love

Tionghoa Org - Film Ding Yuxi & Ren Min, “Ten Years of Loving You” Umumkan Tanggal Tayang - 1

Film romansa remaja produksi Enlight Pictures “Ten Years of Loving You / 十年一品温如言” yang dibintangi Ding Yuxi, Ren Min, Li Zefeng, Xin Yunlai (cameo) dan lainnya merilis poster baru dan kembali mengumumkan penayangannya pada 14 Februari 2022 di Bioskop Tiongkok.

Sebelumnya pada bulan April lalu, Film ini telah dijadwalkan untuk tayang 01 Oktober, namun Film ini mengalami penundaan penayangannya mengganti jadwalnya pada Hari Valentine 2022 mendatang.

Tionghoa Org - Film Ding Yuxi & Ren Min, “Ten Years of Loving You” Umumkan Tanggal Tayang - 2

Film ini diadaptasi dari novel Shi Nian Yi Pin Wen Ru Yan (十年 一 品 温 如 言) oleh Shu Hai Cang Sheng (书 海沧 生).

Berkisah tentang Wen Heng dibesarkan di negeri asing sejak muda. Ketika dia mengetahui identitas aslinya pada usia 17 tahun, dia terkejut dengan identitasnya sebagai pewaris keluarga kaya.

Menyesuaikan dengan lingkungan asingnya, dia bertemu Yan Xi, dan pemuda yang sombong dan cerdas. Keduanya mulai mengembangkan hubungan yang dekat dan sangat menghargai satu sama lain. Yan Xi, yang ingin mengikuti jejak Wen Heng, dengan tegas melepaskan rute studi luar negeri yang direncanakan oleh Lu Liu, teman masa kecilnya.

Tionghoa Org - Film Ding Yuxi & Ren Min, “Ten Years of Loving You” Umumkan Tanggal Tayang - 3

Namun, tepat ketika Yan Xi dan Wen Heng menantikan masa depan mereka bersama, serangkaian insiden terjadi dan Yan Xi didiagnosis menderita kanker. Dia dikirim ke Amerika untuk perawatan, dan dipisahkan dengan Wen Heng.

Empat tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan cinta yang mereka miliki untuk satu sama lain akhirnya terungkap. Sementara itu, Lu Li bersembunyi dikegelapan, merencanakan skema jahat yang melibatkan empat keluarga besar dan keturunan mereka.

Di bawah kepemimpinan Wen Heng dan Yan Xi, pewaris muda bekerja sama untuk mengatasi rintangan, menegaskan kembali hubungan dan persahabatan mereka dalam prosesnya.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + twelve =