Film “The Curse of Turandot” Tayang Perdana 15 Oktober

Spread the love

Tionghoa Org - Film The Curse of Turandot Tayang Perdana 15 Oktober - 1

Film fantasi “The Curse of Turandot / 图兰朵魔咒缘起” yang dibintangi Guan Xiaotong, Dylan Sprouse, Hu Jun, Jiang Wen, Sophie Marceau dan lainnya merilis poster dan still cut baru dan mengumumkan tayang perdana 15 oktober mendatang di bioskop China.

Film ini disutradarai oleh Zheng Xiaolong. Film ini telah menyelesaikan syutingnya pada 2018 lalu.

Tionghoa Org - Film The Curse of Turandot Tayang Perdana 15 Oktober - 2

Film ini berasal dari salah satu dari sepuluh opera top dunia “Turandot”, yang menggabungkan unsur fantasi dengan konten penuh budaya oriental. Perang kekaisaran dan kota yang makmur digabungkan dengan elemen tradisional Tiongkok seperti kembang api yang cerah dan budaya tekstil untuk menciptakan efek visual yang sempurna, menciptakan kembali legenda oriental yang menawan dan mengharukan ini.

Film ini bercerita tentang Khanate Agung, mengirim pasukan untuk menaklukkan negara kecil Marvia, secara tidak sengaja membawa kembali “gelang tiga warna” negara itu, harta karun yang diturunkan dari negara itu, dan kutukan yang mengikis bagian atas dan bawah. Khanate Agung juga dibuka. Poster versi “The Curse Comes” didasarkan pada gelang tiga warna, yang sesuai dengan tiga warna gelang tiga warna. Merah melambangkan keindahan, kuning melambangkan kebijaksanaan, dan biru melambangkan kekuatan. Mereka dapat menciptakan warna-warna semua hal, tetapi ketika semua warna ditumpangkan bersama, itu hanya akan membawa kegelapan ke “hal yang sangat terbalik”. “Untuk menjadi abadi sendirian, menjadi iblis”, kekuatan sihir dari gelang tiga warna setelah kombinasi memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk menghancurkan langit dan bumi, yang cukup untuk merusak kekaisaran dan mengganggu hati orang-orang.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 13 =