William Chan & He Sui Terlibat Dalam Rumor Kencan

Spread the love

William Chan dan model, He Sui , telah menjadi trending #1 karena rumor kencan pada 14 Agustus. Ini adalah hari yang tepat karena juga merupakan Festival Qixi (Hari Valentine China).

Tionghoa Org - William Chan & He Sui Terlibat Dalam Rumor Kencan - 1
Seorang paparazzi terkenal sebelumnya membocorkan pada 13 Agustus bahwa kencan berikutnya adalah dua selebriti dengan inisial “W dan S” dan 50 juta pengikut jika ditambahkan bersama-sama. Dia awalnya akan memposting ini pada hari Selasa, 17 Agustus seperti biasanya, tetapi memutuskan untuk merilisnya saat Qixi.

Selebriti yang dimaksud ternyata adalah William Chan dan model, He Sui. William Chan memiliki 40,6 juta pengikut, sementara He Sui memiliki 10,1 juta. Menurut paparazzi, mereka mengklaim William Chan meninggalkan gym dan masuk ke mobilnya untuk pergi. Di tengah perjalanan, mobil tersebut dikabarkan berhenti untuk menjemput He Sui. Dia naik ke mobil dan dilaporkan kembali ke rumah William Chan.

Tionghoa Org - William Chan & He Sui Terlibat Dalam Rumor Kencan - 2

Beberapa hari kemudian, paparazzo mengklaim bahwa setelah sopir William Chan mengantarnya ke stasiun kereta berkecepatan tinggi, dia kembali ke rumah William Chan untuk menjemput He Sui dan mengantarnya ke gym. Dia mendukung klaimnya dengan mengatakan bahwa itu adalah pengemudi yang sama dan mobil yang sama dengan plat nomor yang sama, meskipun video tidak pernah menunjukkan William Chan dan He Sui dalam bingkai yang sama.

Setelah rumor kencan menjadi viral, netizen kebanyakan bercanda tentang bagaimana William Chan dan He Sui suka pergi ke gym. William Chan dikabarkan berkencan dengan supermodel, Liu Wen, Maret lalu, itu palsu. Belum ada pihak yang membahas rumor kencan tersebut.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =