Tim Song Weilong & Yan Xujia Telah Membantah Rumor Mereka Membeli Cincin Pertunangan

Spread the love

Pada tanggal 10 November, rumor mulai menjadi viral bahwa sekelompok artis membeli cincin pertunangan berlian dari merek yang disebut “Darry Ring” (DR).

Tionghoa Org - Tim Song Weilong & Yan Xujia Telah Membantah Rumor Mereka Membeli Cincin Pertunangan - 1

Daftar artis yang dikabarkan membeli cincin pertunangan ini beredar pada 10 November. Daftar tersebut termasuk: Song Weilong, Huang Junjie, Xia Zhiguang, Yan Xujia, Ren Shihao, Su Wenhao, Zhou Qi, Chen Xiang, Cao Enqi, Zhang Yijie, Meng Zikun, Lu Keran.

Menurut netizens, mereka dapat mengidentifikasi nama-nama ini dengan memasukkan ID artis dan nomor telepon untuk mencari catatan pembelian mereka dan menentukan kelayakan untuk membeli cincin tersebut. Hasilnya ternyata menunjukkan bahwa artis-artis tersebut telah membeli cincin-cincin tersebut. Setelah berita itu menjadi viral, aplikasi DR dilaporkan menangguhkan alat kelayakan selama tiga hari untuk “meningkatkan sistem guna melindungi informasi dan privasi pribadi Anda dengan lebih baik.”

Pada 11 November, Yan Xujia dan Song Weilong membantah rumor bahwa mereka terlibat dalam pembelian cincin pertunangan ini.

Tim Yan Xujia mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, “Yan Xujia tidak pernah membeli cincin dari merek ini. Kami memeriksa nomor ponsel yang terkait dengan ID # Yan Xujia di situs web resmi cincin berlian bukan milik Yan Xujia.” Mereka juga mengatakan mereka mengutuk setiap perilaku ilegal membocorkan informasi pribadi dan pribadi dan mengatakan kepada orang-orang untuk berhenti menyebarkan desas-desus.

Tim Song Weilong juga memposting, “Bekerja keras di lokasi syuting, benar-benar omong kosong”. Artis lain yang terlibat belum membahas rumor tersebut.

Faktanya, beberapa petunjuk dari nama-nama artis itu dapat dianggap salah. Pertama-tama, bagaimana netizen bisa memiliki nomor ID idola yang detail dan benar? Ini adalah satu-satunya informasi yang tersedia untuk pertanyaan, jadi mungkin ada orang dengan nama yang sama dengan sang idola, tetapi bukan sang idola itu sendiri. Tapi melon terus berjalan dan membuat diskusi panas di weibo.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 12 =