Tan Jianci & Zhou Ye Resmi Bintangi Drama “Missing You 很想很想你”

Spread the love

Tionghoa Org - Tan Jianci & Zhou Ye Resmi Bintangi Drama Missing You 很想很想你 - 4

Drama romansa modern “Missing You / 很想很想你” yang resmi dibintangi Tan Jianci, Zhou Ye, Hou Wenyuan, Yang Xizi, Cao Enqi, Chen Haolan dan lainnya telah menggelar upacara syutingnya.

Tionghoa Org - Tan Jianci & Zhou Ye Resmi Bintangi Drama Missing You 很想很想你 - 1

Sebelumnya sejak awal bulan lalu, drama ini dirumorkan dibintangi aktor/aktris lainnya seperti Luo Yunxi, Shen Yue, Zhang Binbin, Esther Yu, Yang Yang, Song Weilong, dan Tan Songyun hingga rumor terakhir pada Zhou Ye dan Tan Jianci yang akhirnya ditetapkan sebagai pemeran utama.

Tionghoa Org - Tan Jianci & Zhou Ye Resmi Bintangi Drama Missing You 很想很想你 - 2

Sinopsis:

Gu Sheng , seorang koreografer TV yang suka menulis, dan seorang mahasiswa pascasarjana penelitian asuransi, bekerja keras untuk menciptakan bahkan jika dia tidak dikenal.

Keinginan terbesarnya adalah bekerja sama dengan aktor suara terkenal Mo Qingcheng , tetapi Gu Sheng tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang keinginan ini.

Tanpa diduga, pertemuan “suara” yang tak terduga, Mo Qingcheng membacakan resep untuknya, yang menggugah hati sanubari Gu Sheng.

Tionghoa Org - Tan Jianci & Zhou Ye Resmi Bintangi Drama Missing You 很想很想你 - 3

Mo Qingcheng mendirikan grup sulih suara yang sempurna dengan teman-temannya sepuluh tahun yang lalu, dan mencurahkan antusiasme terbesarnya untuk sulih suara. Namun, setelah lulus, dia memilih untuk mengucapkan selamat tinggal pada lingkaran sulih suara dan menjadi ahli jantung, yang berfokus pada pengobatan penyakit dan menyelamatkan nyawa.

Gu Sheng diundang untuk menghadiri perayaan ulang tahun perusahaan sahabatnya Geng Xiaoxing, yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun kesepuluh dubbing yang sempurna, dan jarak antara keduanya menjadi lebih dekat lagi.

Sejak itu, Gu Sheng secara bertahap menjadi populer, tetapi ada pertanyaan tentang kekuatannya. Untungnya, Gu Sheng selalu bersikeras pada dirinya sendiri dan fokus pada pekerjaannya.

Akhirnya, dia bersinar di hari perayaan Mo Qingcheng dan Gu Sheng juga menjadi pasangan.


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × 2 =