Dirumorkan Pacaran, Yang Zi & Liu Xueyi Kompak Bantah Rumor Kencan Mereka

Spread the love

Dirumorkan Pacaran, Yang Zi & Liu Xueyi Kompak Bantah Rumor Kencan Mereka

Pada Kamis sore (11/08) seorang master melon terkenal Zhang Xiaohan mengungkapkan jika nama bintang bermarga “YANG” yang dirumorkan berkencan adalah Yang Zi bersama Liu Xueyi.

Pada live streamingnya, ia mengungkapkan jika Liu Xueyi mengunjungi Yang Zi dari pagi hingga jam 2 petang.

Kemudian saat Liu Xueyi berulang tahun awal Juli lalu, Yang Zi dikabarkan datang ke rumahnya dan mendapat suapan cake gigitan Liu Xueyi yang diberikan pada Yang Zi.

Dirumorkan Pacaran, Yang Zi & Liu Xueyi Kompak Bantah Rumor Kencan Mereka

C-netz juga mengungkapkan jika Ayah Yang Zi salah satu investor di drama baru Liu Xueyi bersama Peng Xiaoran dan selain itu, Yang Zi juga telah mengirimkan teh susu ke lokasi syutingnya untuk para kru.

Keduanya diketahui telah berteman lama dan pernah bernaung di Agensi yang sama.

Setelah menjadi trending, Yang Zi bersama Liu Xueyi akhirnya keluar dan membantahnya di Weibo dan mengatakan :

“Saya telah berteman dengan Xueyi selama lebih dari sepuluh tahun, dan sekelompok orang pergi untuk merayakan ulang tahunnya pada pukul 8, karena syutingnya ditarik pada jam 11 keesokan harinya. Kue itu dimakan satu sama lain, tidak bersama-sama. , Dia menyerahkan kue itu kepada saya dan bertanya apakah rasanya tidak enak. Saya bilang ya, tapi saya tidak memberinya makan. pesta ulang tahun teman sederhana.”

Kemudian, Liu Xueyi juga memposting tanggapan: “Setiap orang yang datang untuk merayakan ulang tahun saya dapat membuat hal seperti itu. Kue itu tidak diberi makan, jadi saya makan kue yang lebih besar dalam satu gigitan, dan lain kali saya membeli kue, saya punya untuk memakannya utuh..”

Sebelumnya, Liu Xueyi pernah difoto dan Zhang Yuxi dicurigai sedang berkencan. Pada September 2021, paparazi pernah memotret Liu Xueyi dan Zhang Yuxi berturut-turut keluar dari rumah Zhang Yuxi.

Belakangan, studio Zhang Yuxi mengatakan bahwa dua orang tinggal itu di komunitas yang sama, sementara studio Liu Xueyi telah membantahnya lebih dulu.

Sumber: dramachinaupdate.id


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen − 11 =